Sabtu, 03 Desember 2011

Puisi Rindu Kepada Ibu

Puisi Rindu Kepada Ibu ^_^ Kali ini blog dunia remaja berbagi sedikit puisi tentang rindu kepada seorang ibu. Nah jika sobat sedang rindu kepada seorang ibu, kali ini saya ada koleksi puisi rindu kepada ibu yang terbaru buat sobat, karena puisi ini cukup bagus jika kita simak dengan seksama dan hati nurani yang paling dalam.
Rindu Sosok Ibu
Rasa rindu kepada ibu sosok ibu memang sangatlah wajar, karena gimanapun juga seorang ibu adalah seseorang yang sangat berharga dan sangatlah berjasa dalam hidup kita, tanpa kehadiran seorang ibu, hidup kita belum tentu jadi seperti ini. Nah kali ini saya ada Puisi Rindu Kepada Ibu untuk menggambarkan kerinduan kita kepada seorang ibu, dan sekarang sobat bisa langsung baca artikel'nya dibawah ini.

Puisi Rindu Kepada Ibu 


Ibu..
Aku Tahu Kau Disana
Terus Berdo’a

Ibu..
Aku Tahu Engkau Yang Setiap Subuh Bangun
Dan Memandangi Potret Kita Bersama
Ibu Aku Rindu..

Ibu..
Apakah Engkau Tahu
Aku Ini Anakmu

Ibu..
Cobahlah Lihat Aku
Bukan,… Bukan Aku… Tapi Mataku
Mataku Yang Selalu Ingin Kau balas
Dengan Tatapan Sayang

Ibu Mau kah,
suatu saat nanti engkau mengerti…

Ibu, Ibu, Ibu…
Aku Juga Selalu Memikirkan
betapa halus perasaanmu

Aku Ingin Selalu
Ada Menjagamu dan Menemanimu..
Cobalah bu…
Sedikit saja Palingkan Senyummu Untukku
Walau Hanya Sedetik Berlalu..

Sekian dulu artikel tentang Puisi Rindu Kepada Ibu yang telah saya update pasa kesempatan ini, moga bisa berguna dan bermanfaat buat sobat tercinta. Sekarang saya masih punya koleksi Puisi Untuk Bunda Tersayang yang mungkin lebih menarik untuk disimak, dan akhir kata makasih telah berkunjung atau sharing ke postingan pertama saya ini.

0 komentar:

Tinggalkan Komentarmu