Minggu, 04 Desember 2011

Cerita Lucu Terbaru 2012

Cerita Lucu Terbaru 2012 ^.^ Hay bray & sist kali ini Ladeva mau sedikit berbagi sedikit cerita lucu buat sobat semua, yang pasti bisa membuat sobat ngakak,, pkoke streeess, gilaa, gokil abizzz dech. Koleksi cerita lucu Ladeva kali ini cukup bagus bila disimak dengan hati nurani yang paling dalam hahaha :D apa lagi pas banget buat sobat yang lagi jenuh n butuh hiburan...
Silahkan sobat semua baca artikelnya di bawah ini.



GILA!!!

‎Ada 26 orang gila, mereka akan di uji kesehatan mentalnya di Amerika? Mereka kemudian diangkut menggunakan pesawat Hercules yang besar! Saat di udara, orang-orang gila itu berisik karena bermain bola di dalam pesawat. Sang kapten marah dan menyuruh co- pilot untuk menenangkan mereka. ? Hoi! Berisik ... banget sih! Jangan maen bola di dalam pesawat dong!!!? , bentak co- pilot pada orang-orang gila tersebut. Akhirnya situasi menjadi tenang. Tapi lama-lama , si kapten curiga karena situasinya terlalu tenang. Dia menyuruh lagi co-pilotnya untuk mengecek ke belakang. Ketika co-pilot datang, dia kaget setengah hidup! (setengah mati juga sama aja kan). Orang gilanya tinggal 4 orang!!! ?Hei, kalian! Kok tinggal ber-4 ? Yang lain pada kemana?? ?Abisnya ga boleh maen bola di dalam kapal sih. Mereka jadi main bola di luar!? ?Hah?! Terus, kalian kenapa bisa ada di dalem?? ?Kan kami pemain cadangan??!! ?

======================================================

Gak Mau Kalah

‎Pak Budi seorang pemilik toko pakaian, kaget ketika seorang saingan baru, membuka toko di sebelah kiri dia. Sebuah spanduk besar telah dipasang, dengan tulisan "PAKAIAN IMPORT" Pak Budi bermasalah untuk kedua kalinya ketika pesaing lain menyewa gedung di sebelah kanannya, dan mendirikan spanduk yang jauh lebih besar, dengan tulisan "HARGA TERMURAH". Pada akhirnya Pak Budi benar-benar depresi, namun keesokan harinya, dia datang dengan sebuah ide. Dia tidak mau kalah, dia memasang spanduk yang lebih besar dari kedua pesaingnya di tokonya sendiri ... dengan tulisan ..... "MASUKNYA LEWAT SINI"

======================================================

Pengemis Keliling Dunia

Seorang manager prusahaan tengah makan siang dan sedang ngobrol sama pengemis di warung soto.

Manager : pak, cape ya abis ngemis..? Laper ya pak.. ?

Pengemis : biasa aja tuh, hari ini udh makan 3x .:)

Manager : loh. .? uang nya cuman buat makan bapak? anak dan istri di rumah makan apa?8- |

Pengemis : kayak org susah aja..! istri dan anak saya lg di restoran tau! Tadi barusan telpon saya, mereka lagi makan di Kuningan./:)

Manager sampai kebingungan dan berkata : emank bapak ngemis 1 hari dapet brp..? :/

Pengemis : nih ya.. Saya kasi tau.. !! Saya ngemis dari jam 07.00-17.00 . Lampu merah atau hijau waktu nya 60 detik. Setiap 60 detik paling ngak saya bisa dapet 2.000 ./:) 1 jam = 60 kali lampu merah/ Hijau 60 x 2.000 = 120.000 /jam 1 hari saya kerja 10 jam, 1 jam buat istirahat jadi 9 jam. 9 jam x 120.000 = 1.080 .000/hari . 1 bulan saya kerja 26 hari. 26 hari x 1.080 .000 = 28.080 .000/ bulanB)

Manager sampai kaget dan bengong mendengar crita pengemis itu..: O

Pengemis berkata : emank mas jadi manager, gaji per bulannya brp.. ? 3-|

Manager : 15.000 .000: (

Pengemis : ijasah..? Manager : S1 :'(

Pengemis : pasti abis banyak duit buat kuliah, blom lg kerja kena marah ama boss. Tu kepala penuh isinya soal kerjaan mulu. Mending mas ngemis aja. Biar kaya sperti saya. Saya ngemis udh 10 tahun dan sudah keliling dunia.

======================================================

Karena sering jajan

Si Bejo kena penyakit kelamin, kelaminnya bentol-bentol, merah gatal, berair dan sakit sekaliiiii... Karena ga tahan Bejo pun pergi ke dokter spesialis kulit kelamin. Setelah diperiksa, dokternya bilang "Waduh pak... Ini penyakit berbahaya, satu-satunya cara supaya bapak bisa selamat, kelamin bapak musti diamputasi biar tidak menjalar kemana-mana"
Mendengar vonis dokter, Bejo pun langsung lemas dan nyaris putus asa... Dia minta waktu untuk berpikir.

Saat pulang, Bejo melewati praktek sinshe tradisional, lalu Bejo masuk kesana. Setelah melihat penyakitnya, sinshe nya bilang "Waaaa... Ini emang penyakit belbahaya dan langka... Lo dah pigi ke dokter?" Bejo menjawab dengan sedih "Iya koh... Kata dokter musti diamputasi"
Si sinshe bilang "Haiyaaa.... Dasal doktel zaman cekalang mata duitan... Sikit-sikit opelasi... Sikit-sikit amputasi... Mau duit aja... Ini tidak pelu li diamputasi haaaa!!!"
Mendengar itu Bejo pun menarik napas lega dan merasa sangat gembira. "Jadi kelamin saya gak perlu diamputasi?" Sinshenya bilang "Minum lamuan ini, tidak pelu di potong... Tunggu tiga hali juga copot cendili...!!!"

======================================================

Setreezz!!!

Somad sayang banget sama ayamnya, jadi si Somad pakein gelang kaki terbuat dari sendal buat ayamnya...ehh...tiba-tiba si Ayam lari...Lalu Somad mencari ke tetangga di rumah sebelah..terus Somad bertanya sama tetangganya yang seumuran dia,"Ekh..Lo liat ayam gw gak??ayamnya yg pake sendal??
trus tetangganya bilang,"coba lo liat dulu di depan pintu,kalo sendalnya ada,berarti ayamnya lagi nonoton TV di dalam...

Nah gimana sob??? lucu bukan,, terima kasih buat sobat yang udah mau mampir di postingan saya semoga postingan Cerita Lucu Terbaru 2012 bisa berguna dan bermanfaat buat sobat ladevers semua yach... ^_^
Jangan lupa juga baca juga artikel Kumpulan Sms Lucu Terbaru yang mungkin lebih menarik. Terima Kasih.

0 komentar:

Tinggalkan Komentarmu